Pertama

hari ini hari pertama aku menata kembali blog yang dulu pertama aku buat, dan yang sempat aku tinggalkan. Blog ini adalah blog pertama aku, dan ini lah kali pertama aku mengisi post-post pertama dalam blog aku yang pertama.

disini aku akan mencoba kembali melakukan posting mengenai hal-hal yang aku anggap perlu mungkin sekedar memberi tambahan informasi, atau mungkin cuma sekedar tempat ku untuk mengeluarkan apa yang aku pikirkan (semacam churhat lah)

mungkin pertama kali aku awali dengan kata-kata yang aku keluarkan sesuai apa yang aku rasakan

yang pertama aku awali dari perasaan senang ku karena hari ini aku telah lumayan bisa mengelola blog ini, ya untuk orang yang pertama melakukan hal ini seperti aku, terkesan sangat menyenangkan dan membanggakan, selayaknya orang-orang apapun yang pertama kali itu pasti mengesankan dan mungkin selalu tesimpan dalam ingatan, seperti halnya pacar pertama, ngedate  pertama, diner pertama, bahkan yang lebih mengesankan ciuman pertama, hahaha………….. itu sih sebagian besar aku rasakan, hemmmm

emmm,,, namun kali ini fokus nya bukan masalah pacar pertama lah ciuman pertama lah,,,, tetapi saya fokuskan pada kesan pertama dalam menata blog pertama saya

Tinggalkan Balasan

