Gund

selamat malam wordpress..

saya mau berbagi sedikit, lebih tepat dibilang curhat lah… hehe πŸ™‚

terkadang saya merasa hidup saya kurang berungtung, bagaimana tidak… ya saya akui saya selalu merasa iri ketika temen Saya memposting hal-hal yang meraka telah capai entah apa lah,, dan saya cama bisa membaca dengan jelas,, istilah skarang kepo :):)

kenapa saya merasa demikian?

na itu alasan yang selalu menimbulkan kontra pada batin saya (lebay)… iya kontra kerena saya merasa saya tidak pernah mengalami keberhasilan yang benar-benar diakui orang lain 😦

Tinggalkan Balasan

